Rabu, 19 April 2017

Rambut Rontok, Ini Solusi Mengatasinya

Rambut Rontok, Ini Solusi Mengatasinya - Hai sobat, kami akan memberikan tips bagaimana cara mengatasi rambut rontok dengan cara alami. Tahukah anda, rambut kita adalah salah satu mahkota yang sangat berharga diantara mahkota yang lain. Jika kita memiliki rambut yang subur dan lebat.


Rambut Rontok, Ini Solusi Mengatasinya
Rambut Rontok

Rambut Rontok 

Pasti kita akan merasa senang dengan rambut yang kita miliki saat ini. Akan tetapi jika kita memiliki rambut yang tidak subur dan tidak lebat, pastinya kita akan merasa ada yang kurang dan marasa kurang pede dengan rambut yang kita miliki saat ini. 

Rambut Rontok, Ini Solusi Ampuhnya

Nah, kami akan memberikan sedikit tips alami untuk memberikan rambut kita menjadi bagus dan indah. Kami akan memberikan tanaman-tanaman yang alami dan bisa anda praktekan untuk membuat rambut anda menjadi subur dan lebat. Baiklah, ini lah tumbuh-tumbuha n yang dapat membantu pertumbuhan dan kesuburan rambut kita: 

Rambut Rontok: Tumbuhan Lidah Buaya

Lidah Buaya, pasti  anda sudah tidak asing ladi dengan tumbuhan lidah buaya ini dan sebagian dari anda mungkin sudah ada yang tahu khasiat lidah buaya ini bagi pertumbuhan rambut kita. Lidah buaya atau bahasa latinya di sebebut aloevera ini adalah tumbuhan yang memiliki kandungan vitamin dan mineral. Yang mana lidah buaya ini berfungsi untuk menebalkan dan Menyuburkan Rambut.

Cara penggunaanya, yaitu: Anda bisa mengambil tumbuhan lidah buaya lalu potong lidah buaya menjadi dua bagian dan anda ambil lendirnya. Selanjutnya, usapkan pada rambut yang masih setengah kering ambil di pijit-pijit dan diamkan sekitar 15 ampia 20 menit. Setelah itu, anda membilas rambut anda sampai bersih. 

Rambut Rontok: Tumbuhan daun Seledri

Daun Seledri ini memiliki beberapa kandungan yang berguna untuk rambut kita, yaitu diantaranya memiliki kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B. daun seledri ini mempunyai kemampuan untuk Menumbuhkan Rambut Lebih Kuat , sehat dan berkilau. 

Cara pemakaianyanya, anda  ambil beberapa batang seledri kemudian bersihkan dan di blender dengan telur yang sudah dikocok. Setelah semua tercampur rata, oleskan secara perlahan pada rambut sambil dijipit lembut. Diamkan selama 15-25 menit kemudian anda bilas sampai bersih. 

Rambut Rontok: Tumbuhan Zaitun atau Minyak Kelapa

Anda dapat memanaskan minyak kelapa atau minyak zaitun ini, setelah itu diamkan sampai dia manjadi hangat. Setalah itu anda ambil dan anda pijatkan dengan lembut minyak yang sudah hangat diatas kulit kepala anda. Setelah itu anda tutup kepala anda dengan shower cap dan biarkan selama satu jam. Kemudian anda bilas rammbut anda sampai bersih. 

Rambut Rontok: Tumbuhan Kemiri

Tumbuhan kemiri banyak digunakan untuk masak-masakan di dapur. Namun, selain untuk bumbu dapur ternyata buah kemiri ini bermanfaat untuk memperbaiki dan memperkuat rambut kita. Karena minyak kemiri mempunyai kandungan yang sangat abik untuk akar rambut kita. 

Cara pemakaiannya, buah kemiri ditumbuk kasar, lalu disangrai. Setelah itu, anda tumbuk kemiri tersebut sampai halus dan sampai keluar minyaknya. Kemudian anda gunakan minyak kemiri tersebut untuk crembat. Anda dapat menggunakananya sebelum anda keramas, lalu bilas dengan air bersih dan anda mandi dengan sampo biasa untuk keramas selanjutnya. inilah beberapa tips secara alami untuk membuat rambut anda menjadi subur, kuat, dan berkilau. Semoga artikel ini bermanfaat dengan anda.Terimkasih    

0 komentar:

Posting Komentar