Senin, 20 Februari 2017

Obat Vagina Kering

Obat Vagina Kering - Vagina merupakan organ reproduksi wanita yang sangat penting. Vagina merupakan mahkota bagi wanita yang harus benar-benar terjaga dengan baik kebersihan dan kesehatannya.


Obat Vagina Kering

Obat Vagina Kering

Vagina yang tidak sehat menandakan bahwa pemiliknya pun tidak sehat pula. Selain itu juga vagina merupakan alat reproduksi utama untuk bisa menciptakan keturunan selanjutnya.

Obat Vagina Kering Secara Alami

Vagina yang tidak sehat akan berdampak buruk bagi kehidupannya. Wanita yang mengalami gangguan vagina kering akan merasakan rasa sakit ketika melakukan hubungan seksual dan nantinya akan menurunkan minatnya untuk melakukan hubungan seksual. 

Sehingga hal itu akan berdampak buruk bagi hubungan bersama pasangan atau keluarganya. Oleh sebab itu vagina kering harus diatasi sedini mungkin sebelum menumbulkan masalah yang lebih besar.

Obat Vagina Kering Berikut ini cara mengatasinya

  1. Minum air putih
  2. Air merupakan kebutuhan terpenting seluruh mahluk di muka bumi, air merupakan menopang kehidupan. Air pula yang dapat menjaga tubuh tetap segar dan sehat. Maka dari itu, untuk wanita yang mengalami vagina kering perbanyaklah minum air putih.
  3. Jangan menggunakan sabun mandi atau detergen untuk membersihkan vagina
  4. Sabun atau detergen memiliki kandungan kimia didalamnya, yang bisa saja justru memberikan dampak buruk jika terlalu sering menggunakan sabun atau detergen untuk membersihkan organ tersebut.
  5. Kontrol asupan makanan seimbang agar tubuh terus memproduksi hormon estrogen
  6. Makanan yang seimbang akan memberimkan manfaat yang baik bagi tubuh, janganlah makan secara berlebihan karena semua itu hanya akan memberikan pengaruh buruk. Seimbangkanlah makanan yang kita konsumsi baik gizi ataupun vitaminnya.
  7. Gunakan terapi estrogen vagina yang biasanya berbentuk krim, ring atau tablet. Ingat untuk mengunjungi dokter sebelum melakukan pengobatan tersebut.
  8. Konsumsi suplemen dan vitamin untuk meningkatkan hormon estrogen
  9. Suplemen atau vitamin merupakan kebutuhan tubuh yang harus terpenuhi untuk menjaga kesehatan tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar